Download Driver Easy Terbaru 5.5.5

0
1018

Download Driver Easy TerbaruPublisher: Easeware Technology
OS: Windows
Lisensi: Freemium
Ukuran: 4MB

JawaraFile.com – Driver Easy adalah sebuah aplikasi yang dapat membantu anda dalam hal pembaruan atau updating driver pada PC anda. Dengan sekali klik, anda tidak perlu lagi bersusah payah mencari update driver secara manual. Cukup dengan meng-klik “Scan”, Driver Easy akan menjalankan tugasnya sementara anda menunggu sambil minum kopi. Begitu anda membuka aplikasi ini, anda akan disuguhi dengan interface yang dominan dengan warna biru. Kesan sederhana namun lugas akan menyambut anda pada pandangan pertama. Pada toolbar utama di samping kiri, terdapat beberapa menu dengan default awal di menu scan. Anda dapat langsung melakukan scanning PC untuk melihat driver apa saja yang telah out of date atau usang untuk dapat segera diperbarui.

Tampilan Driver Easy

download driver easy terbaru
Tampilan Driver Easy

Selanjutnya pada menu update, anda dapat melihat driver mana saja dalam PC anda yang butuh pembaruan. Anda dapat melakukan update secara keseluruhan ataupun satu persatu. Pada menu berikutnya, yakni Hardware Info, anda dapat melihat spesifikasi dari berbagai macam hardware inti yang saat ini sedang aktif bekerja pada PC Anda.

Pada Bagian Overview, anda dapat melihat spesifikasi umum pada PC anda seperti tipe mesin, sistem operasi, ukuran RAM, jenis dan tipe prosesor, merk motherboard, dan lain-lain. Anda dapat melihat secara lebih detail spesifikasi CPU, Motherboard, RAM dan Grafik pada masing-masing menu yang telah disediakan. Yang terakhir, ada juga menu “Tools” yang berisi beberapa fitur tambahan yang memiliki fungsi cukup baik dalam membantu kinerja driver, diantaranya:

  1. Driver Backup: Fitur ini membantu anda untuk mem-backup driver anda di suatu folder dengan tujuan agar anda dapat menggunakannya kembali apabila suatu saat anda ingin melakukan restore
  2. Driver Restore: Fitur ini membantu anda untuk me-restore atau mengembalikan driver lama jika driver baru anda ternyata bermasalah. Sebelum menggunakan driver ini, anda harus melakukan backup driver pada fitur “Driver Backup”
  3. Driver Uninstall: Seperti namanya, fitur ini berfungsi untuk meng-uninstal driver.
  4. Offline Scan: Ini salah satu fitur spesial yang dimiliki oleh Driver Easy. Fitur ini dapat anda gunakan jika anda sangat membutuhkan update driver namun tidak ada jaringan internet di sekitar anda. Fitur ini sangat membantu terutama jika user tengah berada di suatu tempat yang tidak memungkinkan untuk bisa terkoneksi dengan internet.

Download Driver Easy Terbaru

Aplikasi ini dapat berjalan pada sistem operasi Windows dari XP hingga yang paling mutakhir, Windows 10. Luasnya range sistem operasi yang mendukung, membuat user tidak perlu ragu untuk menggunakan aplikasi ini. Begitu juga fakta bahwa installernya yang memiliki size relatif kecil namun kemampuan mengupdate ratusan bahkan ribuan driver, rasanya tidak salah jika melihat statistik bahwa 3 juta user memilih untuk menggunakan aplikasi ini. Download Driver Easy terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here