Download DAEMON Tools Lite Terbaru 10.7.1

Download DAEMON Tools Lite TerbaruPublisher: Disc Soft Ltd
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 30MB

DAEMON Tools Lite adalah sebuah perangkat lunak yang digunakan untuk membuat sebuah salinan cadangan dalam bentuk file image di suatu Virtual Disk. Program ini dikembangkan oleh Disc Soft Ltd pada tahun 2015 dalam versi Lite. Saat ini software ini berajalan di sistem operasi Windows 10/ 8/ 7/ Vista dan Windows XP. DAEMON Tool Lite dapat membuat file backup berbentuk image dalam format ISO, MDS dan MDX. Program ini juga dapat mengemulasi perangkat seperti 4 DT + SCSI dan HDD. DAEMON juga memungkinkan anda untuk mengakses file image anda dengan tampilan yang terkategori dengan baik. Berikut beberapa fitur yang bisa anda dapatkan pada DAEMON Tools Lite.

1. ISO Image Editor

Download DAEMON Tools Lite Terbaru
Tampilan DAEMON Tools Lite

DAEMON Tools Lite sangat membantu anda membuat file backup berjenis image yang anda miliki. Anda bisa memiliki file image dari file data dan CD Audio. Fitur ini memungkinkan anda untuk mengkonversi atau mengedit file image dan anda bisa mengubah dan menyimpan ke dalam format MDS, MDX atau ISO.

2. Virtual HDD

Anda bisa memanfaatkan fitur DAEMON ini untuk mengamankan file backup anda ke dalam Virtual HDD dan wadah TrueCrypt untuk keamanan. DAEMON juga memungkinkan anda untuk memilih cara anda menyimpan dan melindungi data anda sesuai kebutuhan anda. Keamanan yang diberikan oleh program ini juga sangat tinggi dan anda juga dapat menambahkan RAM disk untuk meningkatkan performa PC anda.

3. CD/ DVD Burner

Selain sebagai perangkat lunak yang digunakan untuk file image backup. DAEMON juga memberikan fitur untuk burning CD. Sehingga anda dapat dengan mudah melakukan burning sebuah perangkat lunak, file image, data dan audio ke media optic. Fitur ini juga memungkinkan anda untuk menghapus dan menggandakan CD anda.

4. Bootable USB

Dengan fitur ini, DAEMON memungkinkan untuk membuat bootable USB. Dimana bootable USB digunakan untuk menjalankan sistem operasi hanya menggunakan USB flashdisk tanpa menggunakan HDD dalam bentuk file image. Selain itu anda juga dapat memproteksi USB flashdisk anda menggunakan password. Anda juga bisa memindahkan data optikal pada CD anda ke dalam USB menggunakan DAEMON Tools.

Download DAEMON Tools Lite Terbaru

DAEMON juga memberikan fitur perangkat yang tidak terbatas. Dimana anda bisa menggunakan lebih dari 4 Drives secara sekaligus. Anda bisa menggunakan perangkat virtual sebanyak yang anda butuhkan. Perangkat yang bisa anda gunakan adalah 256 DT Drives, 32 SCSI Drives, 4 IDE Drives dan 256 HDD Drives.

Fitur virtual burning juga takkalah menariknya. Fitur ini memungkinkan anda untuk mem-burning data dalam sebuah perangakat virtual yang bisa digunakan secara berulang kali. Sehingga anda akan menghemat waktu dan juga biaya untuk perangkat fisik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here