Download BatteryCare Terbaru 0.9.32

Download BatteryCare TerbaruPublisher: BatteryCare
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 2MB


JAWARAFILE.COM – Sebagai pengguna laptop modern saat ini memang hukumnya wajib untuk memasang alat utilitas khusus untuk baterai, ada banyak sekali jenis program aplikasi untuk perawatan baterai, salah satunya adalah BatteryCare yang berfungsi untuk mengoptimalkan penggunaan dan perawatan baterai modern, baterai modern maksudnya adalah baterai laptop keluaran terbaru antara tahun 2000-an yang sudah menggunakan baterai jenis lithium dan juga teknologi auto volatile atau otomatis menggunakan daya listrik langsung jika pengisian baterai sudah mencapai 100%.

BatteryCare adalah aplikasi yang di kembangkan oleh Filipe Lourenco sebuah pengembang perangkat lunak yang menghadirkan program aplikasi perawatan baterai laptop, dimana kemunculanya sangat tepat karena saat ini penggunaan perangkat komputer mobile atau jinjing sudah sangat banyak, bahkan sekarang kebanyakan orang lebih memilih untuk membeli laptop dari pada komputer biasa.

Download BatteryCare Terbaru
Tampilan BatteryCare

Fitur yang tersedia pada BatteryCare

  • Memantau siklus pemakaian baterai, BatteryCare di lengkapi dengan algoritma khusus yang mampu untuk mencatat siklus pemakaian baterai secara akurat guna memberikan informasi yang di gunakan sebagai pendukung keputusan apakah baterai harus di ganti atau tidak.
  • Informasi baterai yang lengkap, Dengan menggunakan program aplikasi BatteryCare anda dapat mengetahui berbagai macam informasi seperti sisa waktu pemakaian laptop dengan kondisi baterai yang sekarang, dan kapan harus melakukan charge ulang.
  • Menampilkan informasi suhu pada Processor dan Harddisk, BatteryCare menampilkan data lengkap tentang suhu cpu dan hdd, tanpa program aplikasi BatteryCare kita sebagai pengguna hanya bisa menduga-duga apakah laptop mengalami overheat atau tidak, tapi dengan menggunakan BatteryCare anda bisa mengetahui kondisi cpu dan hdd terkini secara real time.
  • Pengalihan daya otomatis, Ketika anda sedang menggunakan laptop kemudian baterainya habis, lalu anda mengguankanya bersamaan dengan pengisian daya, maka ketika daya baterai laptop sudah penuh, pengisian daya dari adaptor akan otomatis di alihkan ke laptop langsung, sehingga saat itu juga laptop menggunakan listrik untuk berjalan tanpa merusak baterai yang sudah penuh.
  • Mengontrol kerja sistem operasi, Banyak sekali program bawaan windows yang sebenarnya tidak terlalu di butuhkan tetapi memakan banyak daya, misalnya adalah yang bergerak untuk animai tampilan. Dengan menggunakan BatteryCare ketika daya baterai sudah mencapai batas minimal tertentu, maka BatteryCare  akan otomatis mematikan program-program yang memberatkan mesin sehingga pemakaian baterai bisa bertahan lebih lama.

Download BatteryCare Terbaru

BatteryCare dapat membantu anda untuk mengetahui berapa tingkat pemakaian daya baterai dan daya penyimpanan baterai pada laptop anda, karena tingkat penyimpanan baterai dalam kurun waktu tertentu akan mengalami penurunan dan itu pasti akan terjadi, nah fungsi dari BatteryCare adalah memberikan informasi yang akurat dan melakukan perawatan utilitas baterai laptop supaya usia dari baterai laptop itu sendiri bisa bertahan lebih lama, mengingat harga baterai laptop yang cukup mahal.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here