Download AirDroid Terbaru 3.6.1.0

Download AirDroid Terbaru Publisher: Sand Studio
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 50MB

JawaraFile.com – AirDroid adalah suatu aplikasi yang berfungsi sebagai emulator android sehingga dapat diakses di komputer. Seiring dengan berjalannya waktu, perangkat mobile atau ponsel semakin signifikan perannya bagi sebagian besar masyarakat. Di era serba teknologi, para pengguna ponsel cangih yang sering disebut smartphone ini lebih memilih tertinggal dompet di rumah daripada ponsel atau smartphonenya. Bahkan pada saat ponsel sedang diisi ulang dayanya pun, tangan seolah sangat gatal ingin segera menyudahi pengisian daya dan memainkannya. Namun, meskin secanggih apapun, perangkat mobile ini masih belum dapat mengesampingkan kekurangannya dari pendahulunya, PC. Paling tidak dari segi ukuran, smartphone masih harus mengakui keunggulan PC atau komputer. Namun meski begitu, para developer tidak mau diam dan berpangku tangan. Mereka berupaya agar kekurangan ini dapat lebih diperkecil. Salah satu inovasi yang berhasil dibuat adalah sebuah software yang bernama AirDroid.

Kegunaan AirDroid

Download AirDroid Terbaru
Tampilan AirDroid

Software AirDroid ini memungkinkan para smartphone addict untuk tetap mengoperasikan perangkatnya bahkan di saat saat yang hampir mustahil, seperti pada saat pengisian daya tadi misalnya. Pengguna dapat mengoperasikan smartphone mereka dengan hanya menghubungkan perangkat mobilenya ke komputer, lalu mereka lakukan sedikit konfigurasi dan voila… anda pun dapat mengoperasikan smartphone di komputer anda. Ya, di komputer atau PC anda.

Dengan keajaiban yang dapat dilakukannya, AirDroid ini pun masih menyimpan beberapa fitur berguna lainnya yang tentu akan saying untuk anda lewatkan. Salah satu yang paling utama tentu adalah fitur yang memungkinkan anda untuk dapat melakukan file transfer atau mengirimkan berbagai macam file seperti file foto, file dokumen, file musik atau audio dan bahkan file APK. Semuanya dapat anda pindahkan dari smartphone ke komputer dan juga sebaliknya.

Selain itu, AirDroid juga menyematkan fitur yang tak kalah pentingnya, yakni fitur AirMirror. Fitur ini memungkinkan anda untuk dapat menampilkan replica tampilan layar smartphone anda di layar komputer atau PC. Sehingga anda dapat merasakan pengalaman menggunakan smartphone di komputer. Literally.. Suatu fitur unik yang pastinya akan sangat berguna dan tentu akan membuat anda semakin mudah melakukan kegiatan yang biasanya dilakukan di smartphone dengan layar yang terbatas.

Kemudian, AirDroid juga memiliki fitur SMS & Notification. Fitur ini, seperti halnya namanya memungkinkan anda untuk tetap mendapatkan update apapun di waktu yang bersamaan dengan smartphone anda. Fitur ini terutama akan sangat berguna bagi pengguna yang sibuk dengan pekerjaannya sehingga tidak memiliki waktu yang cukup banyak bahkan untuk mengecek smartphone.

Download AirDroid Terbaru

Satu hal yang cukup menyenangkan adalah, aplikasi AirDroid ini tidak dibanderol harga khusus alias gratis. Sehingga anda dapat mengunduh dan menginstalnya tanpa dibayangi kecemasan akan lisensi berbayarnya. Anda juga dapat menggunakan aplikasi ini di beberapa sistem operasi yakni Microsoft Windows dan Mac untuk mengakses smartphone berbasis android, iOS maupun Windows Phone. Download AirDroid terbaru dan gratis melalui link dibawah ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here