Download Aircrack-ng Terbaru 1.3

Download Aircrack-ng TerbaruPublisher: Aircrack-ng
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 13MB


JAWARAFILE.COM -Aircrack-ng terbaru merupakan software yang dapat digunakan untuk mengakses sistem keamanan jaringan WiFi. Terkadang menjengkelkan ketika di era modern ini akses internet masih dibatasi. Harga kuota internet ponsel yang mahal dan seringkali akses WiFi terbatas. Ada satu cara mudah untuk dapat mengakses jaringan WiFi yang diproteksi menggunakan password. Untuk dapat mengakses WiFi berpassword, pertama-tama perlu download Aircrack-ng terbaru.

Software versi terbaru dari Aricrack-ng ini dikembangkan berdasarkan penelitian di Darmstadt University of Technology di Jerman pada 2007. Software Aircrack-ng ini mempunyai empat basis kerja, yaitu monitoring, attacking, testing, dan cracking. Aircrack-ng versi terbaru dapat dijalankan pada beberapa system operasi seperti Windows, OS X, FreeBSD, OpenBSD, NetBsD, dan Solaris, meskipun lebih popular untuk versi yang dijalankan melalui Linux. Aircrack-ng versi terbaru ini dioperasikan melalui perintah command line yang memungkinkan pengguna mengaplikasikan teknik scripting dengan kompleksitas tinggi.

Basis Kerja Aircrack-Ng

Basis kerja Aircrack-ng yang pertama adalah untuk monitoring. Untuk mengaktifkan fungsi ini, setelah download software Aircrack-ng terbaru, pengguna dapat menggunakan keyword Airmon-ng. Script ini dapat digunakan untuk memonitor antar muka koneksi jaringan nirkabel yang kita targetkan. Untuk keperluan yang lebih detail mengenai informasi koneksi WiFi, parameter tambahan dapat pula didefinisikan.

Download Aircrack-ng Terbaru
Tampilan Aircrack-ng

Sebagai contoh jika kita masukkan parameter channel, maka Aircrack-ng menampilkan hanya channel spesifik yang dipilih. Parameter lain yang cukup penting pada Aircrack-ng terbaru adalah check, di mana melalui keyword ini bisa diketahui proses yang mungkin mengganggu jalannya software Aircrack-ng tersebut. Kemudian parameter kill dapat digunakan untuk menghentikan proses yang mengganggu.

Setelah download Aircrack-ng terbaru, user dapat melakukan penyerangan (attacking) pada sistem pertahanan WiFi. Pada Aircrak versi terbaru ini, strategi attacking yang digunakan dibagi ke dalam dua metode. Metode yang pertama disebut dengan pendekatan PTW yang merupakan metode default pada Aircrak-ng terbaru. Metode ini sangat menguntungkan karena hanya memerlukan sedikit paket data untuk menjebol sistem keamanan WEP.

Kekurangan metode PTW ini adalah keterbatasan cracking untuk 40 sampai 104 bit kode WEP. Sementara itu metode kedua disebut dengan pendekatan FMS, yang menggunakan data statistic untuk menemukan kombiasi kata sandi WEP yang akan dijebol dengan dikombinasi dengan metode brute force. Kekurangan metode FMS ini tentu membutuhkan paket data lebih besar dan waktu yang lama.

Setelah proses monitoring dan attacking berhasil, melalui antar muka Aircrack-ng proses cracking dapat dilakukan diikuti dengan testing. Pada tahap ini kestabilan koneksi WiFi dapat dilihat melalui tampilan antara muka Aircrack-ng. Pada akhirnya, dengan download Aircrack-ng terbaru ini masalah keterbatasan koneksi internet melalui WiFi terenkripsi menjadi tidak masalah.

Download Aircrack-ng Terbaru

Untuk bisa menikmati koneksi internet WiFi kapan pun dan dimana pun, download software Aircrack-ng terbaru secara gratis melalui link di bawah ini. Panduan mengenai tutorial lengkap penggunaan Aircrack-ng terbaru dapat juga diakses melalui situs resmi Aircrack-ng.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here