Download 3DMark Terbaru 2.4.4264

Download 3DMark TerbaruPublisher: Futuremark
OS: Windows
Lisensi: Freeware
Ukuran: 3.8GB

JawaraFile.com – 3DMark adalah suatu aplikasi atau software yang dapat digunakan sebagai mendia untuk melakukan benchmarking perangkat kartu grafis yang ada di komputer anda. Sebagai alat bantu, komputer atau PC kini tak lagi dipandang sebelah mata dengan hanya beberapa fungsi saja, kini hampir seluruh kegiatan dapat anda lakukan dalam komputer. Selain melakukan hal hal serius seperti kegiatan perkantoran, atau programming, anda juga dapat melakukan berbagai hal santai untuk merefresh otak anda seperti kegiatan multimedia atau gaming.

Meski hanya untuk melakukan kegiatan ‘santai’, tanpa anda ketahui komputer anda tidak sesantai itu dalam memproses kegiatan tersebut, terutama untuk gaming. Komputer anda akan membutuhkan kartu grafis yang mumpuni dalam memproses tiap game anda.

Kegunaan 3DMark

Download 3DMark Terbaru
Tampilan 3DMark Terbaru

Untuk melihat apakah komputer anda mampu menjalankan suatu game atau permainan, sudah sepatutnya anda mengecek terlebih dulu apakah kartu grafis yang ada dalam PC anda telah sesuai dan mendukung. Salah satu alat atau aplikasi yang dapat anda gunakan adalah 3DMark. 3DMark adalah sebuah aplikasi yang digunakan sebagai tools atau alat untuk menghitung dan menentukan performa rendering suatu kartu grafis 3D dan kemampuan beban kerja serta pemrosesan CPU.

3DMark merupakan salah satu produk unggulan dari sebuah perusahaan pengembang software yang menghasilkan berbagai software benchmark komputer untuk berbagai pengguna rumahan maupun bisnis. Dengan kantor utama di Finlandia, perusahaan ini juga memiliki kantor pemasaran di California, Amerika Serikat. Pada bulan Oktober 2014 perusahaan Futuremark ini diakuisisi oleh UL. Hingga saat ini 3DMark adalah produk mereka yang paling sukses dan banyak digunakan oleh para pengguna gaming maupun penggiat overclock.

Dengan menggunakan 3DMark anda akan dapat dengan akurat melihat berbagai status perangkat keras yang ada dalam komputer anda. 3DMark akan secara otomatis melakukan scanning atau pemindaian terhadap hardware atau perangkat keras anda dan akan merekomendasikan benchmark terbaik untuk hardware PC anda. Para developer 3DMark nampaknya menyadari bahwa teknologi bukanlah suatu ilmu stagnan. Karenanya mereka senantiasa mengembangkan 3DMark menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Meski begitu, anda pun dapat menentukan sendiri tes tes apa saja yang anda inginkan untuk diimplementasikan pada PC anda. 3DMark juga akan memberikan berbagai diagram dan tabel yang akurat demi menggambarkan keadaan hardware PC anda sereal dan detail mungkin pada saat benchmark berjalan. Diagram tersebut diantaranya menunjukkan bagaimana temperature CPU maupun GPU anda, bagaimana clock speednya dan banyak hal lainnya.

Download 3DMark Terbaru

Satu hal yang menarik dan mungkin perlu anda ketahui adalah 3DMark kini tidak hanya tersedia pada komputer, namun juga telah tersedia pada perangkat Android dan juga iOS. Sehingga anda pun dapat melakukan benchmark grafis pada kedua perangkat yang kini populer tersebut. Download 3DMark terbaru dan gratis melalui link berikut ini:

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here