Cara Menikah di Sakura School Simulator Update 2023
Teknologi

Cara Menikah di Sakura School Simulator Update 2023

Rate this post

Cara menikah di Sakura School Simulator adalah salah satu topik yang menurut Anda perlu Anda teliti jika ingin melakukannya. Karena game simulasi ini sudah mendukung fitur tersebut.

Sakura School Simulator merupakan game yang sangat populer di Indonesia dan tentunya banyak alasannya. Contoh pertama sepertinya datang dari gameplay dari game tersebut yang bisa dikatakan sangat menyenangkan, karena tidak seperti kebanyakan game lainnya. Anda tidak perlu menyelesaikan apa pun atau, dengan kata lain, dibebaskan dengan cara apa pun.

Tapi tentu saja kebebasan bukanlah satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan. Jika kamu lebih suka mengikuti sebuah cerita, ada banyak quest yang bisa kamu selesaikan di sana. Dengan demikian, bisa dikatakan arah permainannya sendiri cukup beragam, sehingga pemain tidak akan cepat bosan.

Cara menikah di sakura school simulator

Seperti yang kami katakan, menikah di Sakura School Simulator sebenarnya cukup sulit. Karena banyak hal yang perlu kamu persiapkan, salah satunya adalah pakaian yang perlu kamu kenakan. Tidak hanya itu, untuk menyelenggarakan pesta pernikahan Anda juga membutuhkan tempat yang bisa dibilang sangat spesial. Karena jika itu tidak terjadi, maka tentu saja semuanya akan gagal. Simak juga di pcrsemarang.id

Buat karakter, siapkan pakaian yang dibutuhkan

Langkah pertama yang perlu Anda persiapkan adalah mempersiapkan orang yang ingin Anda nikahi nanti. Jika Anda ingin menikahi seorang gadis, jangan lupa untuk mengubahnya di bagian pengaturan. Dan tentunya cara ini akan diterapkan ketika kamu ingin tinggal bersama para cowok di dalam game. Untuk melakukannya, langsung saja simak langkah-langkah yang sudah kami siapkan di bawah ini.

Seperti yang kami katakan, Anda harus mengganti pakaian karakter yang Anda mainkan. Apakah itu pria atau wanita, semuanya akan sama. Maka yang harus Anda lakukan adalah mengeditnya setelah itu. Untuk melakukan ini, pilih kostum.

Ada pakaian yang berbeda untuk dikenakan setiap karakter, karena jelas gender harus berpakaian berbeda. Wanita membutuhkan kostum yang disebut gaun pengantin dan pria membutuhkan tuksedo.

Cara menikah di Sakura School Simulator tinggal pilih jenis kelamin

Jika Anda sudah mengganti pakaian untuk setiap karakter, yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah mendekati mereka. Ada dua cara untuk proses ini, yang pertama adalah dengan menggunakan metode ekspres, atau yang biasa dikenal dengan pemberian ramuan cinta. Hal berikutnya adalah berbicara dan memberi hadiah juga.

Namun agar proses pernikahan Anda singkat, menurut kami pendekatan nomor satu adalah. Ini karena butuh waktu lama untuk mendekati karakter yang diinginkan. Maka ramuan cinta adalah pilihan yang paling cocok.

  • Sebelumnya, menurut sumber yang kami tindak lanjuti, Anda harus memulai permainan baru terlebih dahulu. Caranya cukup tekan New Game
  • Setelah itu perlu memilih jenis kelamin dari karakter yang ada, karena ini akan sangat penting nanti, sesuaikan saja, karena pernikahan akan dilakukan antara lawan jenis.
  • Jika iya, maka Anda pasti sedang mencari ramuan cinta, atau dalam bahasa Indonesia bisa dikatakan sebagai ramuan cinta. Salah satu lokasi di mana item tersebut berada adalah kamar anak perempuan.
  • Jika Anda sulit menemukannya, Anda cukup membelinya dari orang yang menginap di pelabuhan, atau dengan kata lain dari pelabuhan.

Berikan ramuan cinta agar cara menikah di sakura school simulator bisa berjalan lancar

Ramuan cinta sendiri memiliki efek yang mirip dengan yang namanya cheat. Jadi ketika diberikan kepada karakter game, mereka akan langsung menyukai Anda. Oleh karena itu, kami sarankan Anda mencarinya sekarang atau membelinya saja.

  • Jika Anda menemukan di mana ramuan cinta itu berada, atau sebaliknya, Anda dapat membelinya. Langkah selanjutnya, kamu bisa langsung mengajak karakter yang ingin kamu nikahi untuk berbicara, lalu berikan ramuan cinta yang tadi
  • Selanjutnya kamu bisa menemukan action bernama Carry yang bisa kamu akses untuk membawa karakter tersebut.
  • Langkah selanjutnya, Anda harus membawanya, siapa pun yang Anda pilih, ke sebuah gedung bernama Wedding Chapel. Caranya buka menu, lalu cari nama bangunannya.
  • Terakhir, Anda akan dibawa ke gedung tempat orang-orang di dalam game mencoba untuk menikah.

Sebagian besar yang ingin Anda lakukan adalah manual, karena game emulasi sekolah sakura ini sebenarnya tidak menyediakan fitur pernikahan. Itu sebabnya kami mengatakan di awal bahwa melakukannya agak sulit. Karena sebagian besar memang harus Anda selesaikan sendiri.

Cara terakhir untuk menikah di Sakura School Simulator

Ini adalah langkah terakhir yang bisa Anda ikuti jika ingin menyelesaikan proses pernikahan. Karena semua perlengkapan untuk menjalankan event sudah lengkap, maka yang perlu kamu lengkapi adalah bagian manualnya. Atau dengan kata lain adalah membuat skenario yang mirip dengan aslinya.

  • Jika Anda sudah berada di kapel pernikahan, maka Anda harus menjatuhkan orang tersebut dengan memberikan pujian
  • Tidak ada persyaratan untuk proses ini, asalkan orang yang ingin dinikahi sudah lulus
  • Setelah itu, klik bagian ikuti saya atau ikut saya, saat Anda berkomunikasi dengan mereka
  • Setelah itu kalian harus keluar dari gedung dan masuk ke menu, ganti item karakter, pilih pose dan terakhir pilih NPC tunggu
  • Jadi, kamu harus masuk dulu ke dalam gedung dan memilih dua karakter yang ingin dinikahi
  • Sesuaikan posisi karakter Anda dengan bebas, pastikan mereka terlihat bagus
  • Berikan ramuan cinta pada salah satu karakter yang ingin dinikahi, maka akan muncul simbol cinta di layar
  • Menurut informasi yang kami dapat, kalian bisa langsung menikah, dan akan banyak orang yang menontonnya

Kesimpulan

Inilah cara yang bisa kamu ikuti untuk menikah di game Sakura School Simulator. Ini agak rumit, tetapi Anda dapat mencobanya sekarang. Referensi edukukm.id