Cara-mengatur-Tencent-Gaming-Buddy-Keyboard
Game

Cara mengatur Tencent Gaming Buddy Keyboard

Cara mengatur Tencent Gaming Buddy Keyboard

Masih belum menemukan pengaturan keyboard Tencent Gaming Buddy Emulator yang tepat? Cocok! Kali ini saya akan membagikan pengaturan keyboard terbaik untuk bermain PUBG Mobile di emulator kepada teman-teman saya.

Cara-mengatur-Tencent-Gaming-Buddy-Keyboard

Bermain game PUBG Mobile di emulator Tencent Gaming Buddy adalah favorit saya selama ini. Berhubung Anda terbiasa bermain dengan keyboard dan mouse, bermain di ponsel terasa kurang puas, layarnya terasa sangat kecil.

Pada postingan sebelumnya saya membagikan tips untuk menyewa Tencent Gaming Buddy agar tidak mengalami lag. Pada kesempatan kali ini saya akan merilis kembali pengaturan keyboard emulator Tencent agar kalian bisa bermain PUBG Mobile dengan lincah.

Setting keyboard Tencent Gaming Buddy adalah yang paling enak

1. Gunakan mode Smart> sesuaikan resolusi laptop atau monitor PC

Pertama buka game PUBG Mobile lalu alihkan ke mode pelatihan. Dari situ kita akan melakukan pengaturan KeyMapping. Tekan tombol keyboard di sidebar kanan.

Pilih dalam opsi Mode Pemetaan Tombol> Mode Cerdas> sesuaikan resolusi dengan resolusi monitor Anda.
cara mengatur Tencent Gaming Buddy Keymapping

Biarkan opsi Tampilkan tip pemetaan kunci diperiksa terlebih dahulu. Setelah semua pengaturan selesai, pemeriksaan dinonaktifkan.

Mode cerdas ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan mode normal. Jika kita menggunakan Smart Mode, kita bisa mengubah layout tombol sesuai dengan layout di dalam game. Jadi kami dapat menggunakan kunci pintar beberapa kali dalam tata letak yang berbeda. Nanti kamu akan mengerti dirimu sendiri.

2. Tentukan konfigurasi atau tata letak tombol

Tata letak tombol standar pada emulator Tencent Gaming Buddy sebenarnya cukup bagus. Kami hanya perlu mengubah beberapa kunci agar permainan lebih gesit.

Anda dapat mengikuti tata letak tombol sesuai dengan gambar berikut.
Pengaturan Keyboard Tencent Gaming Buddy, Tata Letak Keymapping Pubg Mobile

Tombol yang tidak perlu dapat dihapus dengan menekan tanda silang. Anda harus terlebih dahulu menghapus tombol angka di atas item penyembuhan (pertolongan pertama, pereda nyeri, dll.) Dan senjata yang dilempar (granat, asap, dll.).

Untuk menyembuhkan item, kita hanya bisa menggunakan satu tombol, yaitu H.

Untuk senjata lempar kita menggunakan tombol G atau alternatif lain bisa menggunakan angka 4.

Secara otomatis beralih ke Tab dan Caps Lock untuk membuka tas.

Mode perekaman berubah menjadi CTRL. Mode pemotretan berguna untuk beralih antara pointer (indikator krusor) dan mode pemotretan.

Tombol di atas adalah yang paling umum digunakan. Kami menyesuaikannya semaksimal mungkin agar masih dalam jangkauan jari-jari tangan kiri tanpa harus melepaskan ASDW. Tujuannya agar gerakan kita bisa sangat lincah.

Untuk memilih item untuk item penyembuhan dan senjata yang dilempar, Anda dapat melakukannya di Mode Pointer (tekan Ctrl). Cara ini jauh lebih cepat dan mudah daripada menggunakan angka-angka seperti pengaturan default emulator Tencent Gaming Buddy.

Baca juga:

PUBG Mobile tidak dapat memperbaiki obrolan suara
3. Hidupkan sakelar Lingkup Cepat

Untuk kamu yang ingin membawa banyak scope untuk satu senapan, mode Quick Scope Switch sangat berguna. Kita bisa mengganti scope pada rifle tanpa membuka tasnya.

Pilihan pertama adalah mengaktifkan Quick Scope Switch melalui menu Settings> Area> Quick Scope Switch> Activate
cara cepat mengubah cakupan di Tencent Mobile Pubg

Nanti simbol scope akan muncul di layar game. Sekarang kita dapat menggunakan tombol V untuk mengubah cakupan dengan cepat.
Pengaturan Keymapping Tencent Gaming Buddy

Namun, Anda perlu ingat bahwa ketika Anda menekan tombol V, itu secara otomatis masuk ke Mode Pointer. Jadi Anda harus terlebih dahulu mengklik riflescope yang ingin Anda pilih dan kemudian kami dapat merekam.

Menekan tombol V secara tidak sengaja terkadang dapat membingungkan karena pada saat ini kita akan keluar dari mode Rekam dan tidak dapat merekam lagi.
4. Aktifkan Peek & Fire dan Peek & Open Scope

Mengintip atau memiringkan tubuh di PUBG Mobile merupakan jurus yang sangat berguna saat menghadapi musuh. Kita bisa menembak sambil bersembunyi di balik pohon atau mengejar musuh dari balik batu tanpa ketahuan sekilas.

Namun secara default mode ini tidak aktif, jadi kita perlu mengaktifkannya terlebih dahulu. Caranya adalah masuk ke Settings> Enable Peek & Fire dan masuk ke Peek & Open Scope.
Pengaturan Keyboard Pubg Mobild di Tencent Gaming Buddy Emulator

 

LIHAT JUGA :

You might also like