Aplikasi Pengingat Waktu Adzan dan Imsakiyah di Bulan Puasa
Android Apps

Aplikasi Pengingat Waktu Adzan dan Imsakiyah di Bulan Puasa

Rate this post

 

Bulan Ramadhan telah tiba, waktunya kaum muslim untuk membenahi kualitas shalat mereka. Supaya Anda tidaklah sampai ketinggal waktu shalat, Anda dapat memakai program pengingat adzan.

Tidak cuman satu, berdasarkan keterangan yang diambil dari bpkadsintang.id ada banyak opsi program pengingat adzan yang dapat Anda pakai. Karena itu, inilah beberapa referensi program pengingat adzan yang dapat Anda pakai. Cek this out.

Waktu Sholat, Imsakiyah dan Qibla

Aplikasi Pengingat Waktu Adzan dan Imsakiyah di Bulan Puasa

Program pengingat adzan pertama kali yang dapat Anda pakai ialah Waktu Sholat, Imsakiyah dan Qibla. Ukuran program ini lumayan kecil, yaitu cuma 10 MB saja hingga beberapa orang yang berminat untuk coba memakainya.

Program Waktu Sholat, Imsakiyah dan Qibla diperkembangkan oleh developer lokal yaitu Kodelokus Cipta Program. Waktu Sholat, Imsakiyah dan Qibla akan menolong Anda atur agenda shalat sesuai rumah Anda.

Muslim Pro

Muslim Pro kemungkinan menjadi satu diantara program pengingat adzan yang terpopuler dipakai. Info agenda shalat yang dibagi oleh Muslim Pro cukup tepat sesuai lokasi Anda.

Salah satunya feature bagus yang ada pada program Muslim Pro ialah petunjuk kiblat dan bacaan Al-quran diperlengkapi dengan murottal.

Jika Anda akan memakai program Muslim Pro untuk berzikir, karena itu Anda tidak perlu bawa tasbih karena telah ada tasbih digital di program ini.

Adzan Indonesia

Program pengingat adzan selanjutnya yang menjadi opsi ialah Adzan Indonesia. bukan hanya dapat dipakai untuk ketahui agenda shalat, program Adzan Indonesia bisa juga Anda pakai untuk cari mushola paling dekat di sekitar Anda.

Untuk dapat aktifkan full fiturs di program Adzan Indonesia, janganlah lupa untuk menghidupkan GPS di handphone Anda. feature yang lain ada pada Adzan Indonesia ialah bisa pilih dan mengambil suara muadzin favorite dan murottal gratis.

Prayer Times

Prayer Times ialah opsi program ke-4 yang dapat Anda tentukan. Sama dengan program Waktu Shalat, Imsakiyah dan Qibla, program Prayer Times diperkembangkan oleh developer lokal namanya S. Mustafa.

Saat telah masuk waktu shalat, program Prayer Times akan memberi Anda pemberitahuan berbentuk bacaan adzan langsung. Feature yang lain ada pada program Prayer Times ialah ada bacaan doa-doa opsi sampai petunjuk arah kiblat.

Prayer Times and Qibla

Jika handphone Anda tidak dapat lakukan instalasi program yang terlampau berat, Anda dapat memakai program Prayer Times and Qibla.

Ukuran dari program ini sangat kecil hingga tidak memberatkan handphone Anda. Bukan hanya dapat dipakai untuk menyaksikan agenda sholat harus, Anda bisa juga menyaksikan agenda sholat sunnah seperti Dhuha dan yang lain. Ada feature favorit lain seperti kalender hijriyah dan model tidak boleh kacaukan saat Anda sedang berdoa.

Salatuk Prayer Time

Referensi program pengingat adzan paling akhir yang dapat Anda pakai ialah Salatuk Prayer Time. Untuk Anda yang kerap pergi, program Salatuk Prayer Time akan pas untuk Anda pakai.

Program ini sediakan feature komplet dimulai dari agenda shalat, lokasi mushola paling dekat, arah kiblat dan ada banyak kembali yang lain.

Anda tak perlu ketidaktahuan untuk memakai program Salatuk Prayer Time karena penampilannya simpel dan gampang untuk dipakai.

Nach, itulah beberapa referensi program pengingat adzan yang penting Anda kenali. Anda dapat mengambil semua program ini di Google Play Toko atau App Toko jika diperlukan. Selamat mempraktikkan.