aktor-indonesia-film-hollywood
Umum

5 Aktor Indonesia yang Pernah Main Film Action Hollywood

5 Aktor Indonesia Yang Bikin Film Action Hollywood Bakal Bikin Bangga!

aktor-indonesia-film-hollywood

Ini adalah waktu yang menggembirakan bagi industri perfilman Indonesia. Setelah booming di film The Raid beberapa tahun lalu, beberapa aktor Indonesia juga muncul di film-film Hollywood.

Bahkan, mereka sudah mulai berlangganan peran membintangi film-film Hollywood atau serial televisi ternama, baik yang diproduksi oleh HBO maupun Netflix.

Tentu saja bangga melihat aksi aktor Indonesia di film-film Hollywood. Apalagi bila peran yang dimainkan bukan hanya sekedar tambahan, melainkan memerankan tokoh utama atau setidaknya berperan penting dalam film tersebut.

Lantas siapa saja aktor Indonesia yang pernah membintangi film action Hollywood?

Lihat daftar di bawah ini.

1. Joe Taslim

Nama Joe Taslim saat ini sedang menjadi perbincangan hangat. Salah satu film terbaru di Hollywood, Mortal Kombat, akan segera dirilis pada bulan April.

Joe tidak hanya akan tampil sebagai figuran, melainkan sebagai salah satu karakter utama, yaitu Sub-Zero. Bahkan, penampilannya sebagai Sub-Zero juga menghiasi poster film Mortal Kombat!

Joe sebelumnya membintangi film Hollywood lainnya seperti Fast and Furious 6, Star Trek Beyond, dan serial televisi AS Warrior.

2. Iko Uwais

Rekan Joe Taslim di The Raid, Iko Uwais, juga merupakan salah satu aktor Indonesia yang belakangan ini sering tampil di film-film Hollywood.

Ada lima film yang pernah ia bintangi, yakni Man of Taichi, Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline, Mile 22, dan Stuber.

Selain itu, Iko juga akan membintangi film Hollywood keren lainnya, Snake Eyes.

3. Yayan Ruhian

Kurang seru kalau tidak ada film action Yayan Ruhian. Karakter ikonik yang muncul sebagai Mad Dog di The Raid ini terlihat tangguh di film laga.

Akting brilian Yayan dalam The Raid membuatnya membintangi sejumlah film Hollywood. Misalnya Star Wars: The Force Awakens, Beyond Skyline dan yang terbaru John Wick 3.

4. Cecep Arif Rahman

Bisa dibilang The Raid adalah pintu gerbang para aktornya untuk go global. Bagaimana tidak, ada aktor lain dari The Raid yang juga berkesempatan menjajal film-film Hollywood.

Tokoh tersebut adalah Cecep Arif Rahman. Pakar bela diri ini pernah membintangi film Star Wars The Force Awakens dan John Wick 3. Aksinya bersama Yayan di John Wick 3 langsung jadi sorotan!

5. Ray Sahetapy

Ray Sahetapy tidak muncul dalam film Captain America: Civil War, yang ditayangkan di bioskop. Namun ternyata ia sempat tampil di film tersebut.

Rupanya adegan di mana Ray muncul di Captain America: Civil War telah dihapus. Saya tidak tahu apa penyebabnya sampai Marvel memutuskan untuk menghapusnya.

Namun, rekaman video Ray dalam film tersebut sempat viral di media sosial. Sayang sekali itu dihapus.

Sumber :